banner 728x90

Gus Hafidz Pimpinan Syubbanul Muslimin Dukung Penuh Pelantikan Pengurus MWCNU Paiton

  • Bagikan

Reporter : Ponirin Mika

Probolinggo-harianjatim.com. Pimpinan Syubbanul Muslimin KH. Hafidzul Hakim Nur mendukung penuh pelantikan pengurus Majelis Wakil Cabang Paiton dilaksanakan di Pondok Pesantren Nurul Qodim Kalikajar, Paiton, Probolinggo. Hal itu disampaikan Zainul Arifin Adam Ketua Tabnfidziyah MWCNU Paiton.

banner 728x90

“Non Hafidz (sapaan akrabnya) KH. Hafidzul Hakim, sangat mendukung pelantikan pengurus MWCNU Paiton di Pesantren Nurul Qodim,” kata Zainul Arifin.

Baca Juga :  Kagum Santri Fasih Berbahasa Mandarin, Yayasan Hakka Malang Kunjungi Pesantren Nurul Jadid Paiton

Bahkan, ungkap Ustadz Zen, sebenarnya Non Hafidz akan memperbantukan tim Subbanul Muslimin sepenuhnya, namun beliau menginginkan pengurus NU, Banom NU baik Anshor, Banser, Fatayat dan Muslimat perlu terlibat aktif dalam kegiatan itu.

“Tim Syubban sebenarnya sangat memadai untuk acara pelantikan tersebut. Tapi diperlukan keterlibatan semua pengurus NU dan banom NU agar rasa memiliki terhadap NU semakin besar. Pondok Pesantren Nurul Qodim sejak dari pendiri sudah aktif di NU bahkan Kiai Mino (pendiri pesantren Nurul Qodim) termasuk pendiri kantor cabang NU di Probolinggo,” begitu Ustadz Zen menirukan pernyataan Non Hafidz.

Baca Juga :  Hari Pertama Usai Libur Ramadan, Pesantren Nurul Jadid Memulai Aktifitas dengan Apel Pagi
Baca Juga :  Mahasiswa UIN Semarang Belajar Bahasa Asing di Pesantren Nurul Jadid Paiton

Selain itu, Pengasuh Pondok Pesantren Nurul Qodim ini menanggung akomodasi yang dibutuhkan oleh panitia pelantikan.

“Tak hanya tempat saja yang beliau berikan untuk di pakai. Tapi segala kebutuhan akomodasi, konsumsi dan publikasi dan tim penyambutan telah ia siapakan,” ungkap Syamsudin ketua panitia pelantikan.

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 336x280