Borneo FC Takluk Saat Menjamu Madura United

  • Bagikan
Saat pertandingan antara Borneoo FC vs Madura United di Stadion Batakan, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur Rabu (17/04/2024) sore (Ist – Karimatafm.net)

Reporter: harianjatim

Olahraga-harianjatim.com. Borneo FC gagal memetik point usai takluk 0-4 saat menjamu Madura United pada lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Batakan, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Rabu (17/04/2024) sore.

Dilansir harianjatim.com dari laman karimata.net, Madura United membuka keunggulan pada menit ke-44 melalui aksi cemerlang Malik Risaldi. Dalam serangan baliknya, umpan-umpan taktis antara Dalberto dan Rivera membuka celah di pertahanan Borneo FC, memungkinkan Risaldi untuk menghasilkan gol.

Tidak puas dengan satu gol, Madura United terus menekan Borneo FC di babak kedua. Pada menit ke-52, Rivera kembali menjadi bintang dengan mencatatkan namanya di papan skor setelah menerima umpan cantik dari Cleberson, menambah keunggulan timnya menjadi 2-0.

Baca Juga :  Ketua DPRD Sumenep Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada 2024

Pada menit ke-57, Hugo Gomes mencatatkan namanya di papan skor setelah mendapat umpan dari Rivera, mengamankan gol ketiga bagi tim tamu. Tak cukup sampai di situ. Di masa injury time babak kedua, Rivera kembali menjadi pengatur serangan dengan memberikan umpan kepada Bayu Gatra, yang dengan tenang melewati dua bek lawan dan mencetak gol keempat untuk timnya.

Baca Juga :  Kisah Tukang Pijit Naik Haji, Nabung Rp10 Ribu Selama 24 Tahun

Setelah pertandingan, asisten pelatih Madura United, Rahmat Basuki, menyatakan kepuasannya atas kinerja timnya. “Alhamdulillah, apa yang kami rencanakan dan latih berjalan dengan baik di pertandingan kali ini,” ucapnya.

Sementara itu, pemain Madura United, Abiyoso, turut bersyukur atas kemenangannya kontra Borneo FC. “Borneo adalah tim yang kuat, sehingga kemenangan ini luar biasa untuk tim kita. Untuk pertandingan selanjutnya, kita akan lebih fokus lagi,” ungkapnya.

Baca Juga :  Komisi III DPRD Sumenep Pantau Pembangunan Gadung Dewan Baru


Dengan kemenangan ini, Madura United berada di posisi ke 4 papan klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan 50 poin. Sementara Borneo FC tetap di pemuncak klasemen dengan 70 poin. Namun Pesut Etam harus mengevaluasi kembali strategi mereka untuk meraih hasil yang lebih baik di pertandingan berikutnya.


Ikuti informasi terkini melalui harianjatim.com.

(red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 336x280