banner 728x90

Tiga Pemuda di Ponorogo Peringati HUT RI Dengan Cara yang Unik

  • Bagikan

Ponorogo HarianJatim.com

Hari Ulang Tahun kemerdekaan republik Indonesia yang ke tujuhpuluh lima kali ini memang hanya di rayakan dengan sangat sederhana oleh pemerintah dan instansi-instansi pemerintahan dan juga secara virtual.

Tiga pemuda di Ponorogo yang dari berbeda-beda latar belakang memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia pada, senin (17/8/2020) dengan cara yang unik. Mereka bertiga itu Mahatma Moosca, Romadhona Sandy, dan Isna Rkm dengan cara menyanyikan lagu Tanah Airku sambil bermain musik biola dan gitar dan di viralkan.

Pemuda-pemuda tersebut berlatar belakang Pelukis, Seni Musik dan Sipil tersebut berkolaborasi dan bernyanyi bersama untuk memepringati HUT RI ke 75 di masa pandemi covid-19 ini.

Atma sapaan akrab pelukis yang juga menyanyikan lagu tanah airku untuk memperingati HUT RI ini mengatakan,” Gerak lahir luluh dengan gerak batin dan gerak batin tercermin oleh gerak lahir. Kebebasan berkarya dan pendapat adalah salah satu kemerdekaan yang sangat sesungguhnya, maka dari itu kami memperingati HUT RI ke 75 ini dengan cara kami ini karena dalam masa pandemi covid-19″. Ujarnya.

Pelukis yang lukisannya sudah terjual di Dunia internasional ini juga menjelaskan,” Undang-undang adab dan budi pekerti membentuk kemerdekaan bekerja. Undang-undang akal membentuk kemerdekaan berfikir. Dengan jalan menambah kecerdasan akal, bertambah murnilah kemerdekaan berfikir, dan
Kemerdekaan nasional adalah bukan pencapaian akhir, tapi rakyat bebas berkarya adalah pencapaian puncaknya. Merdekalah Indonesiaku sekarang ini”. Jelas Atma.(Mak)

banner 336x280
  • Bagikan
banner 336x280

Tinggalkan Balasan