banner 728x90

Warok’e Panther Ponorogo Gelar Santunan Anak Yatim

  • Bagikan

PONOROGO, HARIANJATIM.COM – Komunitas Mobil Warok e Panther Ponorogo mengadakan santunan anak yatim di rumah salah satu anggotanya yang berada di Desa Bungkal Kecamatan Bungkal Ponorogo pada (29/8/2020).

Kegiatan santunan anak yatim itu dihadiri juga oleh Kepala Desa Bungkal dan di motori oleh semua pengurus dan anggota warok e panther ponorogo dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan yang di anjurkan oleh pemerintah.

Santunan anak yatim ini rutin setiap tahun di adakan oleh warok e panther ponorogo untuk selalu ingat ke sesama umat ciptaannya.”kami sudah setiap tahun mengadakan kegiatan santunan ini dan utamanya di bulan muharam dan rutin dari hasil iuran para pengurus dan anggota semuanya se Ponorogo,”terang Purnomo yang biasa di panggil Mbah Pur ketua warok e panther ponorogo.

Dalam santunan anak yatim pada muharam ini sejumlah tigapuluh anak yang berada di wilayah kecamatan Bungkal.”tigapuluh anak yatim malam ini kita santuni dan kita berikan bantuan bingkisan dari teman-teman panther e warok ponorogo.”terang Mbah Pur.

Kegiatan rutin setiap muharam santunan anak yatim warok e panther ponorogo ini di hadiri juga seluruh anggotanya yang berjumlah kurang lebih dua ratus anggotanya se ponorogo.

“Semoga kegiatan kedepan bisa lebih baik dan bisa terus kita jalankan dengan secara tetap bersilaturahmi antar anggota dan masyarakat yang ada di ponorogo,”jelas Mabh Pur. (Soleh)

banner 336x280
  • Bagikan
banner 336x280

Tinggalkan Balasan