banner 728x90

KORAMIL 0811/14 Kerek Bersama Polsek Kerek Kawal Pendistribusian Pupuk Bersubsidi

  • Bagikan

Reporter : Ahmad Fauzi

HarianJatim.comTuban-Pemerintah memberikan Pupuk Bersubsidi kepada para petani dalam rangka mendukung Ketahanan Pangan Nasional. Untuk memastikan penyaluran Pupuk Bersubsidi berjalan dengan optimal kepada para petani terutama di saat kelangkaan pupuk bersubsidi seperti saat ini, Koramil 0811/14 Kerek secara bersinergi dengan Polsek Kerek melakukan pengawalan pendistribusian pupuk bersubsidi di wilayah Kecamatan Kerek. Kamis (12/11/2020)

Bercermin dengan adanya beberapa kejadian penghadangan terhadap kendaraan Truk yang memuat pupuk bersubsidi di beberapa wilayah Kabupaten Tuban yang dilakukan oleh kelompok masyarakat/petani akibat sulitnya mendapatkan pupuk bersubsidi di masa tanam seperti saat ini, maka Koramil 0811/14 Kerek bersama Polsek Kerek mengambil langkah-langkah antisipasi secara cepat dengan melakukan pengawalan pendistribusian pupuk bersubsidi yang dijadwalkan hari ini akan tiba di wilayah Kecamatan Kerek dengan mengunakan 4 (empat) unit kendaraan Truk .

Di tempat terpisah Danramil 0811/14 Kerek Kapten Arm Abdul Ghofar memberikan penekanan kepada para Babinsa melalui Bati Tuud Koramil 0811/14 Kerek Pelda Tarkono agar dalam pendistribusian pupuk bersubsidi bisa berjalan lancar maka harus memenuhi enam prinsip utama yakni Tepat Jenis, Tepat Jumlah, Tepat Harga, Tepat Tempat, Tepat Waktu dan Tepat Mutu sehingga diharapkan para Babinsa Koramil 0811/14 Kerek dapat menjadikan pedoman apa yang telah disampaikan oleh Danramil 0811/14 Kerek dalam melakukan memonitoring dan pengawalan pendistribusian pupuk bersubsidi sesuai kebutuhan desa binaannya masing-masing. Ucapnya.

Dengan adanya sinergitas antara Koramil 0811/14 Kerek dengan Polsek Kerek yang solid untuk mengawal distribusi pupuk bersubsidi di wilayah Kecamatan Kerek diharapkan tidak ada penyalahgunaan pupuk bersubsidi oleh oknum yang tidak bertanggung jawab disamping itu pula saya minta peran masyarakat turut mengawasi dan silakan laporkan ke pihak berwenang bila menemukan kejanggalan dan jangan main hadang kendaraan. Ungkap Ipda Supriadi yang menjabat sebagai Waka Polsek Kerek. Tutupnya

( Af)

banner 336x280
  • Bagikan
banner 336x280

Tinggalkan Balasan