banner 728x90

C-Media Adakan Pelatihan Fotografi Dan Videografi

  • Bagikan

Reporter: Ahmad Fauzi

Harian Jatim.comBojonegoro-STIEKIA Bojonegoro adakan sebuah kegiatan pelatihan yang banyak menarik minat kalangan mahasiswa dan siswa. Acara ini dibawahi oleh panitia UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) C-Media Bojonegoro yang berlangsung di Hall Stie Cendekia Bojonegoro, Sabtu (05/12/20) pukul 08.00 WIB

Acara pada kali ini menghadirkan 2 narasumber dari Radar Bojonegoro, Ebiet Abdu Mubharak dan blokBojonegoro.com, Parto Sasmito.

Kedua narasumber tersebut sangat mahir didalam bidangnya. Ebiet selaku pemateri konten kreator radar bojonegoro menyampaikan bahwa perlu adanya inovasi hidup dari segi ekonomi. Tidak hanya spesialis saja. Tapi harus juga menjadi seorang yang generalis.

Pria yang berkuliah juga di STIE Cendekia semester 5 Manajemen ini pun menjelaskan jika seseorang yang belajar menjadi kreator. Maka fokuskan channel dan lakukan sebanyak mungkin.

Lanjut acara yang berikutnya terkait jurnalistik dan fotografi yang disampaikan oleh Parto Sasmito selaku Pimpinan Redaksi dari blokBojonegoro.com pun menyampaikan bahwa perbanyak praktek dan jam terbang agar kita bisa mengimplementasikan sebuah ilmu.

Peserta yang hadir pada acara kali ini sebanyak 60 peserta baik dari eksternal kamus maupun internal kampus. Peserta juga sangat antusias dalam mengikuti acara kali ini. Walaupun dalam situasi Pandemi Covid-19 tidak menutup kemungkinan untuk berhenti dalam berproses. Dan acara dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Tak hanya teori saja yang dilakukan oleh kedua narasumber. Namun, mereka juga memberikan sebuah praktek terkait fotografi, jurnalistik, dan videografi.

Tema yang diusung dari acara tersebut adalah “Meningkatkan Passion di Era Digital Dalam Bidang Fotografi Dan Bideografi”

Turut hadir Hafidza N Amrina S.Pd., M.Pd selaku Wakil III Bidang Kemahasiswaan, Hasan Bisri S.E., MSA selaku pembimbing UKM C-Media.

(af)

banner 336x280
  • Bagikan
banner 336x280

Tinggalkan Balasan