EMCL dan LPM Indonesia Laksanakan Musdes Pelaksanaan Program PATRADAYA

  • Bagikan

Reporter : Ahmad Fauzi

HarianJatim.comTuban-Sebagai rangkaian kegiatan Program Aksi Kemitraan Untuk Pemberdayaan Masyarakat (PATRADAYA) ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) difasilitatori Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Indonesia melaksanakan Musyawarah Desa (Musdes) Pelaksanaan Program Patra Daya, Selasa (29/12/20)

Bertempat di Balai Desa Simo Kecamatan Soko dan desa Rengel kecamatan Rengel Kabupaten Tuban, Selasa (29 /12/20) Musdes dilaksanakan dengan mematuhi protokol Covid-19, seluruh tamu yang hadir memakai masker dan cuci tangan sebelum acara.Turut hadir dalam acara tersebut Pj Kepala Desa Simo Amiek Fadholi,BPD Desa Simo dan Tokoh Masyarakat serta

Baca Juga :  Wawancara Khusus Devi Febriana, Koordinator Kelompok Kepentingan KPI Tuban

Nanang Andriyan selaku Manager Program dari LPM Indonesia menjelaskan Musdes Pelaksanaan Program PATRADAYA untuk Pembangunan Infrastruktur yang di dukung penuh oleh ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) ini dilaksanakan di sepuluh desa sasaran Program di Kabupaten Tuban tiga desa di Kecamatan Soko yaitu Desa Simo Desa Bangunrejo Desa Sumurcinde dan tujuh desa di Kecamatan Rengel yaitu Desa Sawahan Desa Sumberejo Desa Rengel Desa Punggulrejo Desa Campurrejo Desa Maibit dan Desa Pekuwon.

Baca Juga :  Wawancara Khusus Devi Febriana, Koordinator Kelompok Kepentingan KPI Tuban

“Musdes Pelaksanaan Program PATRADAYA yang dilaksanakan ini untuk menyepakati hal-hal yang berkaitan dengan pelaksanaan pembangunan nanti.” Ujar Nanang sapaan akrabnya.

Sementara itu Rifqi Romadhon selaku perwakilan ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) menyampaikan Musdes Pelaksanaan Program PATRADAYA ini agar menghasilkan keputusan yang baik dari berbagai pihak.

Selain itu pihaknya juga menyampaikan nantinya dalam pelaksanaan agar selalu mengutamakan kualitas bangunan yang akan dikerjakan serta keselamatan dan keamanan para pekerja.

Baca Juga :  Wawancara Khusus Devi Febriana, Koordinator Kelompok Kepentingan KPI Tuban

“Penting untuk diperhatikan juga bapak ibuk, agar nantinya dalam pelaksanaan pembangunan tetap mengedepankan kualitas bangunan dan keamanan serta keselamatan pekerja”. Ujar Rifqi.

Peserta yang hadir dalam Musdes tersebut nampak antusias dengan mengusulkan beberapa hal dalam pelaksanaan kegiatan pembangunan, selain itu mereka merasa sangat terbantu dengan adanya program PATRADAYA yang dilaksanakan oleh ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) ini.

Sebelumnya Musdes Pelaksanaan Program PATRADAYA untuk Pembangunan Infrastruktur ini juga dilaksanakan di masing-masing desa yang menjadi sasaran program.

( Af)

Perwakilan EMCL Rifki Romadhon Saat Memberikan Sambutan di kegiatan Musdes PATRA DAYA Di Desa Rengel kecamatan Rengel kabupaten Tuban
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 336x280