banner 728x90

Wabup Ponorogo Dampingi Reses DPR RI, Ina Ammania

  • Bagikan

Ponorogo,Harianjatim.com : Wakil Bupati Ponorogo atau yang biasa dipanggil Bunda Rita mendampingi Kegiatan Reses Ina Ammania Anggota DPR RI Komisi Fraksi PDI Perjuangan di sejumlah titik di Ponorogo pada rabu (21/04/2021).

Salah satu agendanya adalah menyerahkan Sertifikat Halal kepada para pelaku Industri Kecil Menengah (IKM) bersama dengan Bupati dan Wakil Bupati serta Kemenag Ponorogo.

banner 728x90

Bunda Rita mengatakan dengan adanya Sertifikat Halal ini akan menjadikan Produk IKM lebih meyakinkan bagi calon konsumen. “Dengan diserahkannya Sertifikat ini Produk IKM menjadi benar-benar Halal, pemasarannya akan menjadi lebih mudah dan bisa menembus pasar yang lebih besar. Tuturnya.

“Tentunya akan membuat IKM kita lebih maju dan berkembang”. imbuhnya

Pada kesempatan itu Bunda Rita juga mengajak Ina Ammania ngabuburit dan buka bersama di Pasar Ramadhan yang digelar di Monumen Bantarangin, Sumoroto, Kauman.

Sementara itu Ina Ammania menjelaskan pihaknya melakukan kunker dan reses di dapil 7, salah satunya di Ponorogo ini. Serta membahas ekonomi kerakyatan bersama Bupati dan Wakil Bupati, ditengah pandemi covid-19.

“Dimana kita berupaya membangkitkan ekonomi kerakyatan disaat masa pandemi ini. Sesuai komisi yang saya bidangi, tadi kita juga menyerahkan sertifikat produk halal IKM yang dikeluarkan oleh Kementrian Agama,” jelasnya.

Setelah adzan maghrib nampak Bunda Rita dan Ina Ammania menikmati berbuka puasa beralaskan daun pisang bersama dengan pemuda karang taruna setempat. (Sof)

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 336x280