Taklukkan PSIS Semarang, Madura United Masuk 10 Besar Klasmen Sementara

  • Bagikan
Beto Goncalves (Foto : Madura United )

Reporter : Yanto

Bali – Harianjatim.com, Madura United FC kembali menunjukkan tren positif melalui laga tendangnya. Tim kebanggaan masyarakat Madura ini berhasil menaklukkan PSIS Semarang pada laga lanjutan BRI Liga 1 2021 di pekan 21.

Berkat kemenangan tersebut, tim dengan julukan Laskar Sape Kerap ini berhasil menduduki peringkat 10 pada klasemen sementara.

Hasil ini membuktikan hasil perjuangan Laskar Sape Kerap untuk meraih poin penuh, karena empat laga terakhir hasil Madura United kurang bagus.

Baca Juga :  KEGIATAN LAUNCHING GEDUNG BARU BANGSAL KRISNA dan BANGSAL SRIKANDI

Kemengan 2 -1 atas PSIS Semarang tak lepas dari semangat tim Laskar Sape Kerap yang sudah haus menang. Apalagi Madura United memiliki target bisa menempati posisi klasmen teratas.

Atas hasil tiga poin yang diraih, Fabio Arauju Lefundes pelatih Madura United menyampaikan terima kasih kepada pemain yang telah berjuang telah memenangkan pertandingan kali ini.

Baca Juga :  Soal Dugaan Korupsi di PUPR Sampang, Polda Jatim Periksa Tiga Broker

“Terima kasih tim saya, mampu menang dalam laga ini,” ucap Fabio usai Press Conference usai laga, Jum’at (28/1/2022).

Madura United berhasil mengalahkan PSIS Semarang dalam lanjutan pekan ke-21 BRI Liga 1 2021/2022 dengan skor akhir 2-1, yang digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar, Bali pada Jum’at (28/1/2022) malam.

Baca Juga :  Kecamatan Soko raih Nilai IKM A

Renan Silva berhasil membobol gawang PSIS pada menit ke 14, tak berlangsung lama, gol kedua kembali diluncurkan oleh Beto Goncalves pada menit ke 17. Sementara gol dari PSIS Semarang dicetak oleh Chevaughn Walsh pada menit ke 41.

Selalu simak berita terkini Harianjatim.com melalui kanal Telegram “Harian Jatim [dot] Com”. Klik https://t.me/harianjatim untuk bergabung.

(Yanto/Red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 336x280