banner 728x90

Renville : Partai Demokrat Berkomitmen Kawal Pemerintahan Khofifah-Emil

  • Bagikan
Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dan Wakil Gubernur Jatim Emil Elestianto Dardak. (Foto : ist)

SURABAYA-harianjatim.com. Setelah Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak ditetapkan secara resmi sebagai Gubernurt serta Wakil Gubernur Jawa Timur Terpilih oleh KPU, Partai Demokrat sebagai salah satu pengusung memastikan diri untuk siap mengawal segala program yang telah menjadi visi dan misi pasangan tersebut.

Selasa, (24/7/2018), Sekretaris DPD Partai Demokrat Jawa Timur Renville Antonio menyatakan, Ia bersama seluruh jajaran partainya memastikan bahwa pengawalan itu akan menjadi tugas utama mereka sekarang.

“Saat ini tugas dan komitmen kami selanjutnya untuk mengawal pemerintahan beliau dengan Nawa Bhakti Satya yang kita susun dan sepakati bersama agar berjalan selama lima tahun ke depan. Karena inilah paket sosok dan program yang kami yakinkan ke masyarakat Jawa Timur,” kata Renville.

“Untuk itu, kami akan berusaha menjadi garda terdepan dalam mengawal kepemimpinan Khofifah-Emil dengan Nawa Bhakti Satya,” tambahnya.

Di sisi lain, Renville juga mengungkapkan bahwa Partai Demokrat bersyukur kepada Allah SWT dan berterima kasih kepada masyarakat Jawa Timur. “Bahwa calon yang kami usung dan segala usaha kami untuk meyakinkan masyarakat Jatim bahwa Khofifah-Emil lah yang terbaik ini sudah berhasil,” ujarnya.

“Kedua sosok inilah yang mampu melanjutkan keberhasilan kepemimpinan Pakde Karwo sebagai kader terbaik Demokrat di Jatim yang telah berjalan dengan baik,” pungkas Renville.

Sebagai informasi, KPU Jatim melalui Rapat Pleno Terbuka Penetapan Paslon Terpilih pada Pilgub Jatim menetapkan bahwa Khofifah Indar Parawansa menjadi Gubernur Jawa Timur Terpilih dengan perolehan suara total sebanyak 10.465.284 atau sebanyak 55.55 persen. (bj/ng)

banner 336x280
  • Bagikan
banner 336x280

Tinggalkan Balasan