Dinas PU Bina Marga Targetkan Jalan PUK 126,63 Kilometer Rampung Akhir 2019

  • Bagikan

Bojonegoro-harianjatim.com. Pemkab Bojonegoro, melalui Dinas PU Bina Marga menargetkan pembangunan jalan Poros Utama Kecamatan (PUK) se Bojonegoro dengan cor beton akan rampung akhir 2019.

Pembangunan itu masuk 17 program dan misi dari Pemerintah Daerah yang telah dituang dalam rencana pembangunan jangka pendek kabupaten Bojonegoro adalah perbaikan infrastruktur, meliputi perbaikan jalan dan jembatan. Serta penerangan jalan umum.

Baca Juga :  Pemkab Pamekasan Dorong Penguatan Modal UMKM Melalui SHT

Plt. Kepala Dinas PU Bina Nur Sujito Plt. Kepala Dinas PU Bina Marga ada 126,63 Km peningkatan jalan dengan pengerasan rigid beton dan akan selesai pada Desember 2019. Dia menambhakan, 126,63 Km itu meliputi wilayah diantranya adalah 36 titik.

Baca Juga :  Pertamina Patra Niaga Pastikan Stok LPG di Bojonegoro Aman

Terkait anggran pihaknya enggan membeberkan. Yang jelas dalam pembangunan itu direncanakan semua jalan PUK akan dibangun dengan model cor. Dan tentunya ini butuh partisipasi pengawasan masyarakat pad kualitas pelaksanaan di wilayah masing masing ,” terangnya.(21/6).

Baca Juga :  Pemkab Pamekasan Dorong Penguatan Modal UMKM Melalui SHT

Sementara untuk pembangunan jalan di Kabupaten Bojonegoro ditargetkan akan selesai pada tahun 2020 hingga 2021. Dengan metode pembangunan secara bertahap.(top/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 336x280