banner 728x90

Musda ke X, Aklamasi Rahmat Taufik Nahkodai Golkar Ponorogo

  • Bagikan
Penyerahan Bendera Golkar secara Simbolis.(foto: Amar)
Penyerahan Bendera Golkar secara Simbolis.(foto: Amar)

HarianJatim.com Ponorogo

Musyawarah Daerah X Partai Golkar Kabupaten Ponorogo pada Minggu (2/8/2020) di Gedung Sasana Praja Ponorogo dilaksanakan dengan lancar.

Pada Musyawarah Daerah ke X Partai Golkar di Gedung Sasana Praja ini juga di hadiri Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Timur Sarmuji dan jajarannya. Serta semua Struktural DPD Partai Golkar Kabupaten Ponorogo dan seluruh Pengurus Kecamatan (PK) serta Ormas juga Sayap Golkar.

Ketua Terpilih Rahmat Taufik, yang secara aklamasi mengatakan,”bahwa Musda ke x Partai Golkar adalah bagian dari konsolidasi Partai dan juga merupakan perintah organisasi berdasarkan keputusan munas ke X Partai Golkar tahun 2019, Nomor : VIII/MUNAS-X/GOLKAR/2019 tentang Perubahan AD/ART Partai GOLKAR tertanggal 5 Desember 2019, dimana dalam Pasal 41 ayat (2) huruf c AD/ART Partai GOLKAR disebutkan bahwa : Musyawarah Daerah Kabupaten/Kota dilaksanakan selambat-lambatnya 6 (enam) bulan setelah Munas.
Partai Golkar Kabupaten Ponorogo dalam Musda ke x sepakat mengangkat sebuah tema Bersatu Dan Semangat Untuk Perkuat Soliditas Menuju Golkar Bangkit”, dengan harapan tema tersebut menjadi semangat kita Bersama bahwa Musda harus berjalan aman, tertib, lancar dan sejuk. Apa yang terjadi pada Musda beberapa waktu yang lalu, benturan dan gesekan bahkan perpecahan pada internal Partai Golkar sudahlah cukup menjadi pelajaran kita Bersama. Ujar Taufik

Taufik juga menegaskan bahwa,”Sebentar lagi kita akan menyelenggarakan sebuah event politik yaitu melaksanakan pilkada, sesuai keputusan rakerda Partai Golkar tahun 2017 antara lain, memutuskan mengusung ipong muchlisoni untuk periode ke dua. Hal ini tidak tanpa alasan, garis Partai bahwa Partai Golkar Kabupaten Ponorogo selalu dalam posisi bersama pemerintah dan tentunya Partai Golkar Kabupaten Ponorogo sangat memahami bagaimana kinerja Bupati ipong muchlisoni dalam membangun Ponorogo. Ujarnya.

Selain itu, Taufik di akhir sambutannya juga mengatakan,”Apa bila saya masih diberikan amanah pada pemilu legislative 2024 nanti saya tidak mampu mengembalikan sebagian kursi Partai Golkar, sebagai bentuk konsekuensi dan tanggung jawab. Saat itu juga saya akan mundur dari jabatan saya sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Ponorogo. Terang Taufik.(Mak)

banner 336x280
  • Bagikan
banner 336x280

Tinggalkan Balasan